Senapan Gejluk Pasopati Dual Power PCP

Senin, 29 Mei 2017

Harga Senapan Gejluk Pare Kediri Model Terbaru Rp. 2.000.000

harga senapan angin gejluk pare, harga senapan gejluk pare, harga senapan gejluk pare kediri, jual senapan angin gejluk pare - Jual senapan Gejluk Terbaru  merupakan pusat nya penjualan senapan angin terlengkap di Pare Kediri. Untuk Pemesanan, langsung saja hubungi team marketing 
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"

  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Email: KingSniperStore@Gmail.Com
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161

Harga Senapan Gejluk Pare Kediri Model Terbaru
Harga Senapan Gejluk Pare Kediri Model Terbaru

Senapan Gejluk Pare Kediri Model Terbaru merupakan salah satu senapan kelas gejluk yang memiliki power serta akurasi mantap, tidak kalah dengan senapan jenis PCP. Laras baja bahan pilihan dan anti karat ini ulirnya berjumlah 12 jadi semakin membantu memaksimalkan perputaran atau lontaran peluru. Praktis sekali harga senapan angin gejluk pasopati ini di baca sampai habis. Sangat cocok bila digunakan untuk big games untuk berburu babi hutan hingga musang dan biawak atau memakainnya untuk berburu di alam liar, dengan pengisian angin maksimal 2000 hingga 2500 Psi maka sudah bisa dipakai untuk 30 kali tembakan atau lebih. Ada pilihan menarik dari desain popor merk gejluk pasopati ini, anda bisa memilih popor gamo maupun popor classic keduannya pun sama-sama memiliki power dan akurasi yang hebat.
Nah bagaimana mau order Senapan Gejluk Pare Kediri Model Terbaru sekarang juga? Sebelum anda memesan alangkah baiknya untuk meninjau kembali spesifikasi yang dimilikinya, berikut spesifikasi lengkapnya:
Spesifikasi Senapan gejluk pasopati Dual Power PCP Power Besar Berkwalitas Terbaik
  • Memiliki laras terbuat dari baja dengan panjang 60 cm Od 9mm dan tabung Od 22
  • Alur 12
  • Kapasitas tekanan angin maksimal 2500 Psi = 30 kali hingga 40 kali tembakan
  • Pengian manual minimal 500 kali tumbukan
  • Popor terbuat dari kayu mahoni berkualitasGrendel atau Tarikan berjumlah 4
  • Kaliber 4,5mm
  • Akurasi tembakan 60-70 meter
  • Berat total senapan 4,5 Kg
Sebagai pelaku bisnis jual beli senapan angin gejluk Pare Kediri  kami berusaha berinovasi mencipkan produk-produk baru yang berkwalitas.  Anda tertarik untuk memiliki senapan terbaik ini? Silahkan hubungi CS kami sekarang juga, silah berkonsultasi sekarang juga, sebelum barang spesial ini habis di pasaran. Jika anda mau melengkapi senapan kesayangan anda dengan berbagai aksesoris nya kami juga menyediakannya khusus untuk anda.
Pabrik Senapan Angin di Pare Kediri
jual senapan angin gejluk pare kediri
jual senapan gejluk pare
jual senapan gejluk pare kediri
pengrajin senapan gejluk pare
senapan angin gejluk buatan pare
Pelayanan yang istimewa dari kami, menjamin produk yang anda beli sudah melalui uji kelayakan pakai dari teknisi king sniper yang ahli dalam pembuatan senapan angin. Silahkan pesan senapan angin berkwalitas hanya dari Sentra Kerajinan Senapan Angin Pare Kediri. Tersedia banyak pilihan senapan angin terbaik dan terlaris saat ini, diantaranya adalah Harga Senapan Gejluk Pare Kediri Model Terbaru
http://jualsenapangejlukterbaru.blogspot.co.id/2017/05/harga-senapan-gejluk-pare-kediri-model-terbaru.html