Senapan Gejluk Pasopati Dual Power PCP

Senin, 29 Mei 2017

Toko Senapan Angin Gejluk Online Terpercaya

Toko Senapan Angin Gejluk Online Terpercaya di Indonesia:  Surabaya, Jakarta, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Riau,  Bandar Lampung- Jual Senapan Gejluk Terbaru adalah Distributor Senapan Angin Terlengkap yang menjual berbagai jenis senapan angin dan aksesoris nya melayani pembelian eceran (retail) maupun grosir, kelebihan kami adalah memberikan layanan untuk costomer yang jarak tempuh rumah nya terjangkau dengan tempat kami silahkan COD datang langsung ke toko kami, dan bagi bagi yang jauh kami layani secara online, dengan ketentuan cara order yang sudah kami tetapkan, anda boleh memilih nya: Transfer langsung total biaya ke rekening kami atau memakai via rekber market place. Mudah kan?
yang mau order sekarang juga, silahkan hubungi kami: Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power PCP KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Email: KingSniperStore@Gmail.Com
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161

Toko Senapan Angin Gejluk Online Terpercaya
Toko Senapan Angin Gejluk Online Terpercaya
Produk Terbaru senapan angin gejluk Online Buatan Pare Kediri, spek sebagai berikut:
  • Merk: Pasopati
  • Type: Gejluk Dual Power PCP
  • Tabung Od 25 mm
  • Laras 60 cm
  • kaliber 4,5 mm
  • Akurasi 80 meter
  • Harga 1.900.000
  • Catatan: harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
Nah, akhir-akhir ini teknisi di sentra pengrajin senapan angin Pare Kediri mengkombinasikan dengan teknik PCP (Pre Chaged Pneumatic) dimana cara pengisian angin nya dengan menggunakan alat terpisah yakni pompa GX khusus PCP atau bisa menggunakan tabung scuba. Berangkat dari inovasi tersebut, senjata ini dimanakan senapan gejluk Pasopati dual power PCP. Rata-rata spesifikasi yang di gunakan adalah sebagai berikut:

PRODUK SENAPAN ANGIN PEKANBARU

Laras baja berbahan baja/kuningan panjang nya 60 cm – 60 cm
Pipa Tabung dengan diameter Od 22 mm dan 25 mm
Speed Akselerasi Grendel untuk mengatur kecepatan angin: 1 – 7 tarikan
Popor terbuat dari bahan kayu mangga, kayu jati dan juga kayu mahoni dengan berbagai model yang berfariatif
Kaliber peluru 4,5 mm
Kapasitas angin  2.500 Psi – 3000 Psi
Akurasi 70 – 90 meter
Senapan gejluk Pasopati terbaru dual power PCP ini memiliki power yang mantab. Jika Anda berminat langsung saja hubungi seller terpercaya yang Senapan Angin Gejluk Pasopati Double  Power PCP 
Senapan angin jenis ini di produksi secara massal oleh pabrik besar. Oleh karena itu berapapun jumlah permintaan pasar terhadap model senapan angin ini, insya allah kami siap untuk memenuhinya. Per hari nya ada ratusan pucuk senapan yang siap di distribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan pembelian secara grosir (partai) minimal 1 koli isi 6 pucuk, tentu anda akan mendapatkan harga khusus dari kami. Apalagi jika anda sudah repeat order bebepa kali di toko senapan angin Pare Kediri, tentu anda akan mendapatkan harga spesial. Oke Deh, itu tadi informasi tentang Toko Senapan Angin  Gejluk Online Terpercaya kami tunggu kedatangan anda di tempat kami.
https://jualsenapangejlukterbaru.blogspot.co.id/2017/05/toko-senapan-angin-gejluk-online.html