Senapan Gejluk Pasopati Dual Power PCP

Rabu, 07 Juni 2017

Jual Senapan Angin Gejluk Sniper Pompa Kaki Model AK M16 Mirip Senapan Serbu

Jual senapan gejluk Kocrok Pompa Kaki model Model AK M16, senapan angin gejluk pompa kaki mirip Senapan Serbu, senapan angin gejluk AK m16 double power PCP - jual Senapan gejluk terbaru  merupakan tempatnya  Jual Senapan Angin Gejluk Bullpup Double Power PCP dengan herga  termurah di Jawa Timur. Sebagai toko grosir yang jual senapan gejluk terbaru dan terlengkap kami bukan sekedar memberi pelayanan terbaik dengan menyajikan harga senapan termurah saja tetapi juga memberikan kualitas produk yang terjamin serta memilah senapan angin mana saja yang layak dijual dengan power serta akurasi terbaik dan tentunya semakin mengembangkan ke ranah yang sekelas dengan senapan import. Hal ini ditujukan agar supaya masyarakat semakin mencintai produk dalam negeri. Salah satu produk terbaik kami yang mampu bersaing dengan senapan import ialah Senapan gejluk Pasopati model AK M16  Air Rifle. Silahkan Hubungi Kami:
  • Tlp/SMS: 085-816-242-534
  • WA: 085-231-518-388
  • BBM: D96F C4B8
  • Email: KingSniperStore@gmail.Com
  • Showroom : Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64171

Jual Senapan Angin Gejluk Pompa Kaki Model AK M16
Jual Senapan Angin Gejluk Pompa Kaki Model AK M16
 Laras terbuat dari baja dengan panjang 60cm od9mm
Tabung Od 25
Berat senapan 4,5 kg
Alur atau ulir jumlah 12
Kapasitas tekanan angin 2500 Psi
Isi manual gejluk maks 2000 tumbukan dan minimal 500 tumbukan
Peluru/mimis ukuran 4,5 mm
Popor variasi dibuat dari kayu mahoni dengan finishing yang rapi
Tarikan / Grendel 5 kali
Akurasi tembakan 60 sampai 70 meter
Penggunaan 30 sampai 40 kali
 Jarak tempuh tembakan 100 meter
 
Jual Senapan Angin Gejluk Sniper Mirip Senapan Serbu
Jual Senapan Angin Gejluk Sniper Mirip Senapan Serbu
Jual Senapan Angin Gejluk Sniper Pompa Kaki Model AK M16 Mirip Senapan Serbu ini  menggunakan sistem pompa berupa gejluk/hentakan kaki yang didesain dengan popor warna yang menawan cocok di gunakan untuk berburu celeng dan babi hutan. Dengan finishing yang rapi tersebut senapan gejluk bullpup dual power PCP rotary magasine nyatanya semakin terkenal di kalangan para shooter. Bukan sekedar desain popor saja yang menawan tetapi juga dibarengi dengan power serta akurasi menantang, coba saja buktikan!!! karena power serta akurasinya juga setara dengan produk andalan kami yang terlaris lainnya yaitu gejluk pasopati. Hanya saja beda model popornya saja. Jadi selain menyediakan senapan gejluk dual power PCP kami juga menginformasikan harga senapan  gejluk dual power PCP seperti inovasi terbaru senapan angin gejluk dengan popor gamo, popor clasic, popor custom dan lain sebagainnya.
Jual Senapan Angin PCP Terbaik Di Pekanbaru Harga Murah
- Kami adalah Toko online senapan angin terlengkap dan terpercaya dengan koleksi senapan angin terlengkap. Tidak hanya menyediakan senapan angin saja, kami pun menyediakan aneka aksesoris senapan seperti peredam, laser, tas senapan, hingga teleskop baik itu teleskop termurah jenis engkel yang cocok untuk senapan jenis gejluk hingga teleskop termahal untuk senapan PCP kelas tinggi. Bagaimana? lengkap bukan?? Karena disinilah produsen senapan angin bullpup terbaik di Pare Kediri Jawa Timur serta http://jualsenapangejlukterbaru.blogspot.co.id/2017/06/jual-senapan-angin-gejluk-sniper-AK-m16-mirip-senapan-serbu.html